Tradisi sabung ayam

0
69

 

 

 

 

 

DepositTanpaPotongan.net – Pertama orang Inggris dan kemudian orang Irlandia membawa ras ayam jago favorit mereka. Banyak bapak pendiri berpartisipasi, termasuk Washington dan Jefferson – serta presiden berikutnya seperti Jackson dan Lincoln – semuanya bertarung dengan ayam jago mereka, dengan alasan Gedung Putih menjadi tempat untuk banyak pertandingan. Kegiatan ini sangat populer di seluruh pegunungan selatan sampai saat ini, ketika dilarang oleh mandat negara. Sabung Ayam Online PilarFortune. Tapi saya sangat curiga bahwa pertandingan masih diadakan dari waktu ke waktu di teluk terpencil.

 

Sabung ayam dapat dianggap sebagai acara olahraga tradisional atau contoh kekerasan ritual yang melibatkan kekejaman terhadap hewan. Di Amerika Serikat saat ini, itu legal hanya di Louisiana dan New Mexico. Larangan sudah dekat di negara bagian terakhir, di mana telah disarankan di media bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan pemilihan presiden yang dilancarkan oleh Bill Richardson dari New Mexico. Sabung Ayam Online Terpercaya PilarFortune. Gubernur baru-baru ini sangat mendukung larangan tersebut setelah selama bertahun-tahun menolak untuk berpihak.

Baca Juga : Raih tujuan Anda dengan Slots Online

Para petarung, yang dikenal sebagai gamecocks atau ayam jantan, adalah burung yang dibiakkan secara khusus, dikondisikan untuk meningkatkan stamina dan kekuatan. Mereka memiliki sifat agresif terhadap semua pejantan dari spesies yang sama. Taruhan hampir selalu dibuat pada hasil pertandingan, dengan pemenang ditentukan oleh berbagai aturan. Tidak semua perkelahian berakhir dengan kematian. Burung-burung ini sering dilengkapi dengan galah atau pisau yang diikatkan pada kaki di area di mana taji alami burung telah dihilangkan sebagian.

 

Berkenaan dengan ternaknya, Paul B. Stamey dari Brasstown mencatat bahwa, “Ayam-ayam kami hanyalah slugger yang tangguh. Mereka bukan petarung yang hebat, tetapi ketika mereka terluka sedikit, mereka menjadi lebih marah. Kemudian mereka menjadi lebih ganas. Mereka pergi untuk mendorong pertarungan dengan dia lebih. Mereka terbang langsung ke ayam jago. Mereka tidak terbang tinggi, berlayar dan turun ke arahnya dan semua itu. Dengan kata lain, kita sebenarnya hanya berkembang biak untuk kekuatan dan ketangguhan. Dan jika Anda tidak memukul ayam kami di otak, jantung, atau paru-paru, mereka tidak akan menghentikan mereka. Semakin banyak Anda memotongnya, semakin banyak yang mereka pukul, dan jika mereka bertarung satu atau dua jam, saya jamin, salah satu Jagal kita … akan memukul mereka berkali-kali karena dia kelelahan, tapi dia akan muncul dengan jilatan paling keras. Mereka banyak pria lebih suka memiliki ayam yang terburu-buru, berkelahi, cepat, membanting, memukul dan meleset. Mereka suka menyelesaikannya, menang atau kalah. Tapi ayam yang melakukan semua hal sialan itu tidak begitu baik. Jika salah satu dari kita pernah memukulnya dalam-dalam, itu akan mengambil barang-barang mewah darinya. ”