Stranger Things 3 sedang dihapus dari Steam dan GoG

0
105

 

 

 

 

 

DepositTanpaPotongan.net –  Stranger Things 3 Dihapus Dari Steam Dan GoG.  Gim ini tersedia untuk waktu terbatas di perangkat Windows dan macOS di Steam dan GOG, tetapi Netflix tampaknya tidak memiliki rencana untuk merilis gim seluler dalam waktu dekat.  Tidak jelas apakah Netflix akan memiliki aplikasi game yang tersedia secara eksklusif untuk perangkat seluler atau apakah pemain PC dan konsol juga dapat mengakses game Netflix.  Namun, Netflix Mobile Gaming masih dalam masa pertumbuhan dan belum tersedia secara luas.

 

Mulai tanggal 31 Agustus, game tersebut tidak lagi tersedia untuk dibeli, tetapi mereka yang sudah memiliki game tersebut masih dapat mengunduh dan memainkannya.  Jika Anda membeli Stranger Things 3 melalui Steam sebelum 31 Agustus 2021, itu akan tetap ada di perpustakaan Anda dan tersedia untuk diluncurkan.  Gim ini termasuk dalam langganan Netflix di situs streaming.

Baca Juga : Semua yang Kami Ketahui Tentang Project Eve.

Jika Anda membelinya dari Steam Store sebelum 31 Agustus 2021, itu akan tetap ada di perpustakaan Anda dan dapat dimainkan.  Mereka yang memiliki game sebelum dihapus melalui etalase akan tetap memiliki akses penuh ke game, meskipun tidak lagi tersedia untuk dibeli.  Jika Anda memiliki gim tersebut sebelum dihapus dari Steam Store, Anda masih memiliki akses penuh ke gim tersebut, meskipun gim tersebut tidak lagi tersedia untuk dibeli.

 

Alasan resmi untuk ini belum diumumkan, tetapi Netflix mengumumkan niatnya untuk mengintegrasikan video game ke dalam platformnya.  Tujuan daftar pembatalan tidak ditawarkan, tetapi saya menduga mereka mengklaim kembali pengelolaan properti mereka untuk sesuatu selain ambisi perjudian pribadi mereka.

 

Netflix mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka akan mulai mengembangkan dan merilis game.  Pada bulan Mei perusahaan mengumumkan jajaran permainan baru.  Ini dipicu pada bulan Juli oleh penunjukan mantan wakil presiden konten Oculus Mike Verdu sebagai wakil presiden untuk pengembangan game.

 

Netflix juga menyebutkan masalah Stranger Things 3 dengan video game yang ditawarkan dalam aplikasinya sebagai iklan dan pembelian dalam aplikasi yang termasuk dalam keanggotaan Netflix.  Perusahaan mengatakan bahwa game Stranger Things ditawarkan di aplikasi Netflix tanpa iklan atau pembelian dalam game yang terkait dengan keanggotaan Netflix.  Netflix juga menguji versi seluler game di Polandia pada aplikasinya.

 

Game Stranger Things akan terus tersedia melalui aplikasi Netflix dan mungkin tidak memiliki pembelian komersial atau dalam aplikasi dan dapat ditambahkan dengan keanggotaan Netflix, kata perusahaan itu.  Ini adalah bagian dari rencana Netflix untuk memasukkan video game untuk pelanggannya.