Dota 2 tidak akan lagi mendukung Sistem 32-Bit

0
1922

 

 

 

 

DepositTanpaPotongan.net –  Pengembang DOTA 2 telah mengumumkan bahwa DOTA 2 tidak akan lagi mendukung sistem operasi 32-bit.  Pengumuman dibuat di situs resmi game, pengembang juga tidak akan lagi mendukung XAudio, OpenGL, dan DirectX 9. Sebagai bagian dari pengumuman mereka untuk menggantikan versi 1.0 yang paling penting di seluruh dunia, Valve menyatakan bahwa mereka akan menjatuhkan sejumlah versi lama.  perangkat keras yang mendukung Dota 2. Juga telah diumumkan bahwa Endowment 2 juga tidak akan lagi berjalan di macOS versi 10.14 dan lebih tinggi.

 

Dota 2 adalah game yang lebih berat CPU, yang berarti tidak akan memperlambat proses berbasis grafis lainnya di sistem Anda.  Ini juga membantu sistem dengan banyak core, karena memaksa Dota 2 untuk menggunakan semua core CPU dalam game.  Jika Anda memiliki CPU Ryzen dengan banyak core, ini dapat membantu meningkatkan FPS Anda di Dota 2.

Baca Juga : Segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Assassin’s Creed Valhalla ‘Discovery Tour’

Anda dapat mengoptimalkan sistem Anda untuk game dengan menggunakan GUI Dota 2 untuk meningkatkan FPS.  Luncurkan Dota 2 dan pilih ikon pengaturan di kiri atas untuk membuka tab Video.  Di Steam, ada opsi untuk menonaktifkan video intro Valve, yang menghemat waktu Anda saat menggunakan game.

 

Game arena pertempuran multipemain Dota 2 yang populer menjatuhkan dukungan untuk beberapa teknologi usang: sistem operasi 32-bit, DirectX 9, dan lainnya.  Valve menyatakan dalam posting blog bahwa dalam beberapa bulan game akan berhenti mendukung versi 32-bit Windows dan macOS yang lebih lama dari 10.14.  Mengingat jumlah total pengguna Steam yang menggunakan sistem operasi 32-bit kurang dari 0,5 persen, perubahan ini seharusnya tidak mempengaruhi banyak pemain Dota.

 

Pengumuman itu dibuat dengan pembaruan untuk Dota 2 International Championship 2021. Sebelumnya hari ini, Valve mengatakan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk komputer dan sistem operasi 32-bit dalam beberapa bulan mendatang, yang berarti Anda akan memerlukan sistem atau operasi 64-bit.  sistem untuk menjalankan game.  Valves mengatakan hari ini bahwa dukungan untuk komputer 32-bit dan sistem operasi akan dihentikan dalam beberapa bulan mendatang