Bagaimana Memilih Laptop Gaming yang Bagus dengan Anggaran Terbatas

0
57

 

 

 

DepositTanpaPotongan.net – Banyak laptop murah mungkin cocok untuk pekerjaan produktivitas, tetapi bagaimana dengan bermain game?  Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum membeli.

Proses membeli laptop murah sudah dilengkapi dengan sejumlah langkah yang disarankan, tetapi menambahkan game PC ke dalam persamaan mengubah segalanya.  Anda harus yakin bahwa prosesor (CPU) dan kartu grafis (GPU) dapat menangani game yang ingin Anda mainkan, dan Anda ingin tampilannya tetap sesuai.  Anda juga harus menyeimbangkan fitur penting lainnya dalam anggaran yang Anda tetapkan.  Saya telah memberikan beberapa tips utama untuk membantu Anda memilih laptop gaming terbaik dengan anggaran terbatas.

Baca Juga : Ulasan Game Sable dan Jalan Cerita

Buat daftar game yang ingin Anda mainkan

Game PC berkisar dari judul indie ringan yang dapat berjalan di hampir semua hal hingga blockbuster AAA yang membutuhkan CPU yang kuat dan GPU khusus untuk berjalan pada frame rate yang dapat diterima.

 

Jika Anda ingin memainkan game seperti Minecraft, Stardew Valley, Rocket League, Overwatch, League of Legends, CS:GO, Civilization VI, Factorio, Borderlands 3, dan masih banyak lagi game PC terbaik lainnya, Anda harus bisa mendapatkannya  dengan baik dengan grafis yang terintegrasi ke dalam CPU yang kuat dan modern.  Anda harus membuat beberapa pengorbanan untuk kesetiaan visual tergantung pada permainan, tetapi mereka akan benar-benar dimainkan.

Sesuatu seperti grafis diskrit NVIDIA MX kelas bawah juga dapat berguna di sini jika Anda tidak ingin mengorbankan banyak kualitas.  Xbox Game Pass untuk PC adalah sumber yang bagus untuk lebih dari sekadar game AAA, dan Anda akan dapat bersenang-senang selama berjam-jam tanpa GPU khusus yang mahal.

Jika daftar gim Anda menyertakan judul seperti The Witcher 3, Red Dead Redemption 2, Cyberpunk 2077, dan Metro Exodus, Anda pasti ingin menyertakan GPU diskrit di laptop gim Anda untuk mendapatkan pengalaman terbaik.  Game PC sangat bergantung pada GPU.

 

Sangat fokus pada kartu grafis dan prosesor

Kartu grafis dan prosesor yang disertakan dalam laptop gaming Anda tidak dapat ditingkatkan di masa mendatang.  Itulah mengapa penting untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan — dan apa yang Anda perlukan dalam beberapa tahun — dari awal.  Jika Anda membeli PC yang kurang bertenaga untuk gim yang ingin Anda mainkan, itu tidak akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Meskipun CPU adalah komponen utama dari PC mana pun, GPU memainkan peran besar dalam hal bermain game.  Jika Anda membeli laptop gaming murah, kemungkinan sebagian besar kartu grafis terbaik tidak dapat dijangkau.  Tidak apa-apa.  Masih ada beberapa kartu hebat yang tidak akan merusak bank, apakah Anda melihat NVIDIA atau AMD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here