Review Narita Boy: Lost in Cyberspace

0
51

Deposittanpapotongan.net – Narita Boy dari Studio Koba adalah salah satu game yang terasa berakar pada nostalgia. Dari gaya seni yang cerah dan pixelated hingga soundtrack synth retro, game ini hanya meneriakkan tahun 80-an. Meskipun ini adalah pengalaman visual yang sangat menyenangkan, mekanika inti Narita Boy dapat merasakan cat-by-number yang cantik.

Baca Juga : Mengulas Game Earth Defense Force: World Brothers

Sebuah Oasis baru

Cerita Narita Boy berpusat pada Narita One, sebuah konsol game yang dibuat dan dikembangkan oleh seorang pria berjuluk “The Creator.” Setelah dirilis, Sang Pencipta dipuji sebagai dalang dan dirayakan oleh banyak orang. Terdengar akrab? Narita Boy sangat dipengaruhi oleh Ready Player One, karya fiksi era modern lainnya yang merangkap sebagai surat cinta ke tahun 80-an. Ketika musuh masuk dan mulai menghapus semua ingatan Sang Pencipta, protokol Narita Boy diberlakukan untuk menghentikan musuh ini sebelum terlambat.

Pengembang melakukan pekerjaan yang cukup solid dalam membangun alam semesta dan pengetahuan ini melalui dialog karakter dan penceritaan. Cara orang berbicara tentang Sang Pencipta dan ciptaannya, Anda dapat melihat pengaruhnya terhadap budaya. Ini memberikan rasa bobot yang nyata pada taruhan yang disajikan permainan kepada Anda.

Lanskap Seni Digital

Melompat ke Narita Boy, saya langsung terkesan dengan presentasi artistik game ini. Soundtrack synth retro groovy dan energik, benar-benar melengkapi visual game yang semarak dan penuh warna. Jelas bahwa banyak perhatian diberikan pada gaya seni gim ini, karena animasi piksel yang digambar tangan sangat menakjubkan. Bahkan ada batas kabur di bagian luar bingkai untuk membuatnya tampak bahwa permainan sedang dimainkan di pesawat televisi lama. Bahkan sebagai seseorang yang lahir jauh setelah tahun 1980-an, Narita Boy memukul saya dengan gelombang nostalgia yang kuat.

Lingkungan yang bervariasi dalam lanskap digital Narita Boy juga didukung oleh penggunaan warna dan cahaya dalam game. Ada perbedaan yang kuat antara setiap lokasi, menjaga hal-hal tetap segar saat Anda melanjutkan cerita, apakah itu kuil yang damai atau hutan yang gelap. Bahkan efek dari pedang yang berayun, atau karakter yang melompat ke udara sepenuhnya dirinci hingga ke piksel.

Mematikan

Narita Boy adalah permainan yang mengambil pengaruh kuat dari begitu banyak karya masa lalu, sering kali terasa sedikit turunan. Namun, itu tidak menghentikan permainan untuk menjadi menyenangkan, karena ada banyak tantangan unik yang harus diatasi serta beberapa pengembangan pengetahuan yang solid. Desain visual dan soundtracknya yang cantik akan cukup untuk memikat siapa pun yang akrab dengan budaya pop tahun 80-an, dan terbukti tak tertahankan bagi mereka yang menyukai era tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here