Spellbreak Chapter 2 Segera Tiba

0
57

Deposittanpapotongan.net – Greg Burke bertemu dengan para pengembang di Proletariat, Inc. untuk membahas Spellbreak Bab 2, mode permainan Dominion baru, dan banyak lagi.

Spellbreak akan memulai bab keduanya pada 8 April. Bab baru tidak hanya membawa beberapa perubahan besar, tetapi juga mencakup mode permainan baru, yang lebih mirip dengan Dominasi dan mode titik tangkap lainnya. Untuk merayakan pembaruan yang akan datang, dan untuk menggali lebih dalam, Greg Burke dari Shacknews baru-baru ini bertemu dengan beberapa orang hebat di belakang Spellbreak untuk berbicara tentang Bab 2, mode permainan Dominion baru, dan banyak lagi.

Baca Juga : Destiny 2 : Cari Lokasi Xur’s Dan Perlengkapan

Wawancara Bersama Developer

Selama wawancara, Greg berbicara dengan Jesse Kurlancheek, Direktur Desain di Spellbreak, dan salah satu pendiri Proletariat. Stef Wu, seorang manajer produk di Proletariat, dan Nuck Mudry, Produser Asosiasi di Spellbreak juga dipanggil. Ketiganya bekerja sama untuk memecah perubahan yang datang dengan Bab 2, termasuk beberapa wawasan tambahan tentang bagaimana perubahan itu terjadi.

Sepanjang pembicaraan, Greg juga melihat dengan baik beberapa putaran mode permainan Dominion yang akan datang, yang akan membuang aspek battle royale yang dikembangkan oleh Spellbreak untuk mode permainan yang lebih berorientasi pada Dominasi. Alih-alih melawan pemain lain secara langsung, pemain akan bergabung dengan salah satu dari dua tim yang terdiri dari lima pemain dan kemudian bekerja untuk menangkap tiga titik berbeda di sekitar peta. Alih-alih mati secara permanen saat terbunuh, pemain akan dapat respawn setelah 15 detik.

Tambahan Talenta Baru

Talenta dan spesialisasi lain yang membuat Spellbreak menarik tampaknya masih ditampilkan secara penuh di seluruh mode permainan Dominion, dan perubahan pada Talenta dan sistem tersebut merupakan fokus besar lainnya dari Bab 2. Menurut pengembang yang berbicara dengan Greg, delapan talenta telah pensiun, tetapi mungkin bisa kembali di masa depan. Bakat yang tersisa semuanya telah dirubah dan disentuh dalam beberapa cara.

Dengan adanya penambahan baru tersebut membuat para fans dan penggemar menjadi lebih tidak sabar untuk segera mendapatkan game ini. Semoga hasilnya tidak mengecewakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here