Mengenal Brink Bionic, Kontrol Game Dengan Pikiran

0
58

Deposittanpapotongan.net – Bagaimana jika ada cara untuk meningkatkan kinerja dalam game Anda dalam judul FPS atau MOBA kompetitif di luar jam latihan yang tak terhitung jumlahnya? Orang-orang di Brink Bionics, pengembang Impulse Neuro-Controller percaya bahwa mereka dapat membantu para gamer dengan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan yang dibuat di otak untuk mencapai jari-jari Anda. Impulse sarat dengan sensor yang menggunakan pembelajaran mesin untuk membantu gamer mengetuk tombol mouse secepat mungkin. Dalam situasi permainan di mana perbedaan antara menang dan kalah dapat diukur dalam milidetik, setiap momen penting.

Baca Juga : Mau Blok Terusan Suez, Bisa Pake Game Ini Loh!!

Editor Video kami Greg Burke mendapat kesempatan untuk duduk bersama Erik Lloyd, CEO Brink Bionics untuk mengobrol tentang pengontrol Impulse dan teknologi dasar yang dapat mengubah cara kami berinteraksi dengan PC.

Dirancang oleh para peneliti terkemuka dalam antarmuka saraf dan anggota tubuh bionik dari University of Waterloo, Impulse adalah periferal game pertama yang memungkinkan Anda bereaksi dengan kecepatan berpikir dengan mengenali niat Anda untuk mengklik mouse Anda. Perintah yang diaktifkan dengan Impulse lebih cepat daripada klik mouse hingga 80 milidetik, membuka jalan untuk pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya.

Impulse memiliki sensor bawaan yang menggunakan algoritme pembelajaran mesin eksklusif untuk membaca sinyal biologis otot Anda dan memprediksi niat klik Anda. Pada dasarnya, kami memotong jeda waktu antara saat Anda berpikir untuk mengklik dan saat jari Anda benar-benar melakukan gerakan itu melalui kontraksi otot.

Impulse memiliki berat kurang dari 50 gram dan berfungsi dengan mouse gaming apa pun, jadi Anda tidak perlu mengubah pengaturan game yang ada untuk menggunakannya.

Ini benar-benar suatu terobosan baru dalam dunia elektronik dan game. Hal yang tidak pernah terbayangkan, mungkin banyak yang memimpikan tapi tidak berani membayangkannya. Wajar saja semua ini nantinya terlaksana karena dunia yang semakin berkembang dengan kecepatan peningkatan teknologinya.
Hal ini juga nanti bisa diimplementasikan bukan hanya di dunia game tapi dalam kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here