Ayah Kalah Main Game Online, Anak Yang Kena Pukul

0
56

Kejam! Kalah Main Game Online Ayah Muda Aniaya Anak Balita

Deposittanpapotongan.net – Kejadian tragis dialami oleh seorang anak balita karena dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri. Ternyata setelah diusut penyebab tindakan tak seharusnya ini akibat sang ayah yang bernama Moch Rizal Firmansyah kalah ketika bermain game online.

Sang balita yang masih berusia 3 tahun tersebut dianiaya pelaku hingga babak belur. Sang anak pun hanya mampu menangis dan menjerit kesakitan menahan penganiayan tersebut dengan luka fisik dan psikologis yang di tanggungnya.

Baca Juga : Mainkan Batman: Arkham Knight Dengan Tips Dan Trik Ini

Kronologi Kejadian

Kronologi kejadian kalah main game online

Hari itu, 19 Juni 2021 menjadi hari terburuk bagi si balita. Selepas pulang kerja Rizal kembali ke rumah untuk bermain game online. Karena kalah, kemudian membuatnya emosi. Emosi Rizal semakin tak terbendung ketika melihat rumahnya berantakan dan anaknya belum mandi sore.

Rizal berinisiatif mengajak anaknya untuk mandi namun di tolak sambil menangis. Hal itu membuat ia cekcok dengan istrinya. Rizal kemudian memaksa anaknya untuk mandi dengan melepas semua pakaian sang anak. Dari situlah peristiwa kekerasan terjadi.

Pukulan keras mendarat di wajah dan punggung balita malang. Anak kecil itu menangis kesakitan menahan perbuatan keji ayahnya. Namun, tangisan sang anak tidak lantas membuat M Rizal merasa iba. Rizal begitu ia disapa, justru semakin membabi buta melempar pukulan ke anaknya sambil meneriakan kata-kata kasar.

Istri Rizal yang sudah tidak kuat mehanan perlakuan kasarnya kemudian berinisiatif merekam kerjadian tersebut hingga video itu menjadi viral di sosial media. Pria 24 tahun ini rupanya tidak hanya sekali ini melakukan melakukan penganiayaan terhadap keluarganya. Bahkan, sang istri mengatakan jika selama berumah tangga dirinya juga sering mendapat KDRT hanya karena hal-hal sepele.

Sesali Penganiayaan

Sesali Penganiayaan

Kepada polisi, M Rizal mengaku bahwa dirinya melakukan perbuatan tersebut lantaran kesal setelah kalah main game online sepulang bekerja. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa pelaku berhasil di amankan di rumah orang tuanya di Kecamatan Tanggulangin, Minggu (11/7/2021).

Berdasarkan bukti yang ada, kini M Rizal telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Saat ini Rizal ditahan di Mapolresta Sidoarjo sembari menunggu proses hukum lebih lanjut. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita satu buah handphone dan kain yang dipakai untuk memukul anaknya.

Atas perbuatannya, Rizal pasal 80 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana dengan ancaman kurungan di bawah lima tahun. Kini tersangka mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolresta Sidoarjo sambil nunggu proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan seorang anak balita yang tengah di siksa ayah kandungnya viral di sosial media. Video tersebut direkam oleh ibu korban kemudian dilaporkan ke polisi karena sudah tidak kuat lagi dengan perbuatan suaminya.

Diketahui, pasangan muda ini menikah sejak 2016 lalu dan sudah di karuniai 2 orang anak. Anak pertama mereka diasuh oleh nenek mereka, sementara anak yang kedua mereka asuh berdua. Dari hasil keterangan, ternyata M Rizal adalah pecandu game online. Selain bekerja, ia menghabiskan hari-harinya untuk bermain game online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here